Soal Dukungan Gerindra, Agus AN : Tidak Etis Kalau Saya Komentari Kandidat Lain

Soal Dukungan Gerindra, Agus AN : Tidak Etis Kalau Saya Komentari Kandidat Lain

RadarMakassar.com – Meski mengaku telah mendengar kabar yang menyebutkan bahwa Partai Gerindra akan mengalihkan dukungan dari pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) kepadanya, Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023, tetap enggan menanggapi atau mengomentari kabar tersebut. 

“Saya sudah membaca dari beberapa media mengenai hal itu. Tapi maaf, kalau untuk urusan cabut mencabut dukungan dari kandidat lain, saya no comment dulu. Tidak etis kalau saya komentari kandidat lain,” kata Agus AN, Senin (4/12/2017). 

Ditanya soal sejauh mana komunikasi yang dilakukan dengan Partai Besutan Prabowo Subianto tersebut, Agus AN mengaku jika pihaknya terus melakukan komunikasi politik, dan itu tidak hanya dengan Partai Gerindra, tetapi juga dengan beberapa parpol lainnya. 

Sayangnya, Agus AN masih enggan menyebutkan partai-partai apa saja yang dimaksud. 

“Yang jelas seperti itulah, komunikasi dengan parpol jalan terus. Biarkan itu berproses. Saya yakin parpol bisa melihat dan memiliki pertimbangan-pertimbangan tertentu.  Relawan dan pendukung saya harap tetap fokus kerja saja, Insha Allah kita tetap maju lewat jalur parpol,” ujarnya. 

Agus AN juga menanggapi santai terkait isu begal partai yang dihembuskan oleh pihak-pihak tertentu. Sejauh ini, kata dia, pihaknya tetap ber-khusnudzon (prasangka baik) pada semua kandidat yang ada. 

“Janganlah hembuskan yang seperti itu. Kita kan maunya Pilkada damai dan beretika. Saya yakin kandidat lain juga maunya seperti itu,” tuturnya.

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply