Untuk Sementara Waktu, Agus Tak Pakai Jubir

Untuk Sementara Waktu, Agus Tak Pakai Jubir

RadarMakassar.com – Informasi terkait siapa figur yang akan digandeng oleh Agus Arifin Nu’mang sebagai wakilnya di Pilgub Sulsel 2018 mendatang terus berkembang dan menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Sejumlah kerabat, pendukung dan simpatisan Agus AN pun mulai ramai angkat bicara di media massa maupun media sosial.

Menyikapi hak tersebut, koordinator tim media keluarga Agus AN, Fauzan mengaku sangat berterimakasih pada semua pihak yang telah berkenan dan secara sukarela mendukung serta membantu Agus AN untuk bisa maju bertarung pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Namun Fauzan berharap, bantuan dan dukungan yang diberikan tetap melalui koordinasi dengan pihak Agus AN selaku kandidat bakal calon, khususnya mengenai statement yang akan dipublish ke masyarakat luas.

“Bapak (Agus) sangat berterimakasih pada semua pihak yang mendukung. Tapi, agar informasi yang disampaikan ke masyarakat tidak simpang siur, kami mohon sebelum mengeluarkan pernyataan untuk berkoordinasi dulu,” kata Fauzan, Rabu (6/12/2017).

Ditanya perihal juru bicara (jubir), Fauzan mengatakan, beberapa waktu lalu, Agus AN memang pernah menunjuk juru bicara. Namun seiring dengan perubahan situasi politik, Agus AN memutuskan tidak menggunakan jubir untuk sementara waktu.

“Jadi untuk sementara, bapak belum pakai juru bicara. Tapi nanti pada waktunya, bapak sendiri yang akan menunjuk dan mengumumkannya pada masyarakat. Insha Allah akan tetapkan setelah struktur tim sudah terbentuk,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply