RT/RW Sebut Partai Rakyat Sulit Dikalahkan

RT/RW Sebut Partai Rakyat Sulit Dikalahkan

RadarMakassar.com – Koalisi besar Partai Politik (Parpol) bukan jaminan seorang Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota untuk dipilih oleh masyarakat di Pilwali Makassar tahun 2018.

Menurut ketua RW 1 Kelurahan Maricaya Selatan, Kecamatan Mamajang, Fahrul Halim, jika warga saat ini yang sudah cerdas dalam memilih pemimpinnya.

“Sekarang pemilih sudah cakap dan tepat dalam berdemokrasi, karena suara rakyat itu dari hati nurani, sehingga kita harus mendukung pasangan Danny Pomanto- Indira Mulyasari (DIAMi),”jelasnya.

banner 728x90

Ia mengatakan, jika dukungan real sebanyak menghampiri 500 ribu suara melalu kartu tanda penduduk (KTP) telah terkumpul.

“Keinginan masyarakat saat ini adalah merestui Danny Pomanto berpasangan Indira Untuk memimpin Makassar 5 tahun kedepannya,”ungkapnya.

Akan tetapi segala cara lawan politik dari lawan DIAmi telah menjatuhkan Danny Pomanto selaku menjabat Wali Kota Makassar selama 3 tahun, nyaris tanpa cacat.

“Ini karena program beliau sangat menyentuh dan berpihak kepada masyarakat Kota Makassar.
Belum lagi hasil survei bahwa Danny Pomanto sudah diatas 90 persen kepuasan masyarakat,”tambahnya.

Senada disampaikan Ketua RT 1 /RW 3 Kelurahan Malimogan, Kecamatan Wajo, Syamsuddin menerangkan, jika dia dan warga sudah merapatkan barisan dan berjuang keras untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto -Indira Mulyasari ( DIAMI).

“Saya selalu kordinasi ke warga untuk meyakinkan mereka. Tidak ada kata, DIAMi hrus menang,”tegasnya.

Ada pun itu, Ketua RT 4/ RW 7 Kelurahan Karunrung, Kecamatan Rappocini, Sulaiman menyatakan, bila mana koalisi besar Parpol bukan suatu jaminan untuk mengalahkan petahana Moh Ramdhan “Danny” Pomanto berpasangan Indira Mulyasari.

” Partai rakyat sulit dikalahkan. Lantaran masyarakat sudah mulai dewasa dalam hal berpikir dan menentukan hak politiknya. Jadi pilihan rakyat akan mengarah kepada pemimpin yang sudah terbukti kinerja membawa Kota Makassar yang lebih baik,”jelasnya.

Apalagi calon lain masih bersifat abstrak baru sebatas wacana. Oleh itu, masyarakat akan mengarahkan pilihannya yang cerdas.

“Danny Pomanto ( DP) adalah seorang pemimpin yang cerdas dan santun. Pasangan DIA mi masih yang lebih baik, insya allah akan memperoleh dukungan mayoritas dari masyarakat,”tuturnya. (**)

Penulis : Fadly Indra

No Responses

Leave a Reply