Lagi, SAYANG Pamer Kemesraan

Lagi, SAYANG Pamer Kemesraan

RadarMakassar.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo dan Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang dikenal dengan tagline ‘SAYANG’ kembali pamer kemesraan.

Kedua tokoh yang telah bersama-sama memimpin Provinsi Sulsel satu dekade terakhir tanpa pernah berkonflik satu sama lain ini, tampak kompak menghadiri Launching New Routers dan Table Top Garuda Indonesia Expore, di Hotel Clarion Makassar, Jumat (15/12).

Dalam sambutannya pada acara tersebut, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo bahkan sempat ‘menggoda’ Agus Arifin Nu’mang yang sudah dua periode mendampinginya dengan setia tersebut dengan menyebutnya semakin hari semakin gagah.

“Saya lihat pak wagub ini semakin hari semakin gagah. Apalagi baju batiknya sangat bagus. Tapi sayang, tidak diberikan juga gubernurnya,” kata Syahrul menggoda Agus.

Syahrul juga mengatakan bahwa jarang terjadi ada sebuah acara yang bisa dihadiri oleh gubernur dan wakil gubernur secara bersamaan. Biasanya, kata dia, dirinya dan Agus selalu berbagi agenda, dan masing-masing menghadiri acara yang berbeda.

“Acara Garuda Indonesia ini luar biasa. Jarang ada acara yang dihadiri kami berdua. Biasanya itu kami saling berbagi, yang mana acara yang saya hadiri, dan yang mana harus dihadiri oleh pak wagub,” ujarnya. 

Syahrul juga mengatakan bahwa kepemimpinannya selama dua periode bersama Agus, dilaluinya dengan penuh kebersamaan dan keharmonisan. Ia juga mengakui jika keberhasilan Provinsi Sulsel saat ini tidak terlepas dari peran dan sumbangsih Agus selaku wakil gubernur. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply