8 Januari, Agus AN Gelar Deklarasi

8 Januari, Agus AN Gelar Deklarasi

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 mulai mempersiapkan pelaksanaan deklarasi untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Koordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang, Fauzan mengatakan, rencananya, deklarasi akan digelar pada hari pertama pembukaan pendaftaran bakal calon gubernur jalur usungan parpol, tanggal 8 Januari mendatang.

“Insha Allah kalau tidak ada halangan, bapak (Agus AN) akan menggelar deklarasi pada tanggal 8 Januari 2018. Setelah deklarasi, langsung ke KPU Sulsel untuk mendaftar. Kami juga mohon doa dari seluruh masyarakat Sulsel,” kata Fauzan, Selasa (19/12/2017).

Saat ini, lanjut Fauzan, pihaknya masih mencari lokasi yang representatif dan mampu menampung sekira 10-15 ribu orang, yang diperkirakan bakal hadir pada acara deklarasi tersebut.

“Melihat kondisi cuaca saat ini, kemungkinan deklarasi akan dilaksanakan di dalam ruangan (indoor). Tapi tidak menutup kemungkinan juga bakal dilaksanakan di tempat terbuka. Sekarang kami masih mencari tempat yang pas,” terangnya.

Perihal figur yang akan digandeng Agus AN sebagai wakil, Fauzan mengatakan bahwa sosok atau figur tersebut akan sekaligus diumumkan dan diperkenalkan pada saat deklarasi.

Yang pasti, kata dia, figur tersebut merupakan sosok yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat Sulsel.

Disinggung mengenai parpol pendukung dan nama Mayjen TNI (Purn) Tanribali Lamo (TBL) yang belakangan semakin santer disebut-sebut akan digandeng Agus AN, Fauzan masih enggan menanggapi lebih jauh hal tersebut.

“Kita lihat saja lah nanti saat deklarasi, partai apa saja, dan siapa yang akan bapak umumkan atau perkenalkan sebagai wakilnya di Pilgub Sulsel,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply