Puji Agus AN, Syahrul : Saya Punya Wakil Gubernur yang Hebat

Puji Agus AN, Syahrul : Saya Punya Wakil Gubernur yang Hebat

RadarMakassar.com – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menyebut Agus Arifin Nu’mang, wakil gubernur yang hampir 10 tahun terakhir mendampinginya menjalankan roda pemerintahan di Provinsi Sulsel sebagai sosok pemimpin hebat yang selalu memberikan contoh baik.

“Saya punya wakil gubernur yang hebat. Selalu tegak lurus, hitungan-hitungannya jalan, dan pemimpin memang harus seperti itu. Makanya semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mampu mendapat penghargaan secara nasional,” kata Syahrul, saat menyampaikan pidato pada acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Takalar 2017-2022 Syamsari Kitta – Ahmad Dg Se’re, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (22/12/2017).

Syahrul juga mengaku jika selama kepemimpinannya, ia sangat terbantu dengan kinerja Agus Arifin Nu’mang sebagai wakilnya, dan Abdul Latif sebagai sekretaris daerah yang bagus dan maksimal.

“10 tahun lalu, infrastruktur Sulsel belum seperti saat ini. Bandara, tol dan infrastruktur lainnya. Ini Karena ada pak wagub (Agus), pak Sekda (Abd. Latif) dan OPD yang selalu bekerja dengan baik,” lanjut Syahrul.

Syahrul menambahkan, penghargaan Leadership Award tingkat nasional tahun 2017 dari Menteri Dalam Negeri yang baru diterimanya, juga tak terlepas dari bantuan orang-orang di sekelilingnya, termasuk Agus Arifin Nu’mang dan Abdul Latif, serta seluruh jajaran OPD Pemptov Sulsel.

Sekadar diketahui, selama hampir 10 tahun kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu’mang, Pemprov Sulsel sudah berhasil meraih sebanyak 237 penghargaan, baik lokal, nasional, maupun internasional. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply