Diduga Turunkan Spanduk, OTK Pukuli Jufri di Kantor Lurah Tamarunang

Diduga Turunkan Spanduk, OTK Pukuli Jufri di Kantor Lurah Tamarunang

RadarMakassar.com – Nasib malang dialami M Jufri yang merupakan ketua RW 5 Kelurahan Tamarunang, Kecamatan Mariso. Pria paruh baya ini diketahui dipukuli oleh orang tidak dikenal yang mendatangi kantor Lurah Tamarunang, Kamis (28/12/2017) siang.

Saat ditanya, Jufri menyebutkan, jika ia baru saja dianiaya oleh sekitar 20 orang tidak dikenal. Tanpa basa basi lalu memukul wajahnya, hingga boyok. Parahnya lagi bibirnya mengalami luka dan empat jahitan membekas.

“Mereka menduga, saya yang menyuruh menurunkan spanduknya Appi-Cicu. Jadi harus dibicarakan baik-baik, supaya urusannya juga selesai. Itulah semestinya diklarifikasi, siapa yang menyuruh dan menurunkan spanduk tersebut,”paparnya.

Setelah kejadian itu, Jufri dilarikan ke Rumah Sakit Bhyangkara untuk medapatkan perawatan medis. Lalu Korban, melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Mariso.

Sebelum kejadian di kantor lurah. Puluhan orang sempat mendatangi rumah korban. Para pelaku itu, mencoba mengintimidasi membawa senjata tajam.

“Kalau begini caranya main pukul, kan tidak selesai. Kita harus memilih pemimpin yang jelas kerjanya. Agar Makassar bisa menjadi dua kali tambah baik,”cetusnya.

Penulis : Rustam
Editor : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply