Danny: Kita Bersama Suara Rakyat Mendaftar 8 Januari

Danny: Kita Bersama Suara Rakyat Mendaftar 8 Januari

RadarMakassar.com – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota, Danny Pomanto – Indira Mulyasari (DIAmi) secara resmi dinyatakan lolos dipersyaratan jalur Independen untuk Pemilihan Wali Kota Makassar 2018 mendatang.

Bahkan, sesuai hasil rapat pleno Verifikasi Faktual (Vertual) KPU kota Makassar, syarat dukungan sah yang terverifikasi melampauhi persyaratan minimum hingga dua kali lipat yakni sebesar 117.492 dukungan.

Hasil pleno ini kemudian dibawa Liaison Officer (LO) setiap kecamatan dan segenap massa pendukung DIAmi dari kantor KPU ke kediaman pribadi Danny Pomanto (DP) di Jl. Amirullah.

banner 728x90

“Insya Allah, kita akan mendaftar tanggal 8 Januari. Karena kita ini suara rakyat, kita akan mendaftar bersama rakyat,” pungkas Danny.

Dengan demikian, DIAmi akan menjadi pertama yang terdaftar sebagai Paslon untuk pemilihan wali kota dan wakil wali kota Makassar 2018.

Ia juga menyapaikan rasa syukur dan terima kasih mendalam kepada seluruh masyarakat yangbtelah bekerja keras hingga sampai proses hari ini.

“Karena itu, mari kita terus bersatu, ada pun isu-isu negatif yang dihembuskan kita, pastinya harus tetap sabar. Karena ada upaya-upaya mengkriminalisasi, menghalang-halangi, saya imbau masyarakat tetap sabar,” ungkapnya.

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply