Kapolsek Mamajang Tetap Proses Kasus Pemukulan DIAmi

Kapolsek Mamajang Tetap Proses Kasus Pemukulan DIAmi

Foto : Korban, Muh Syukur Muis

 

RadarMakassar.com – Kapolsek Mamajang, Kompol Christian mengatakan, bahwa proses hukum tindak pidana penganiayaan akan tetap diproses. Hanya saja kata dia, proses hukum ini masih terkendala, lantaran kedua belah pihak yang saling melaporkan belum mampu menghadirkan saksi masing-masing.

“Sampai saat ini, menurut penyidik, Kedua belah pihak di minta untuk menghadirkan saksi kedua masing-masing, tapi sampai saat ini belum datang-datang,” ujarnya.

Bahkan ia membeberkan, proses hukum penganiyaan ini akan di arahkan ke Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Dimana kejadian tersebut akan diselasaikan dengan proses pidana ringan.

“Iya benar, kita akan giring ke Tipiring, tapi saat sekarang ini kami masih nunggu saksi 1 dari masing pihak melapor,”terangnya.

Diketahui, penganiayaan pertama kali ini terjadi saat verifikasi Faktual KPU Makassar di lorong II, Jalan Baji Ateka, Kecamatan Mamajang, Jumat (15/12). Dimana korban Tim DIAmi, Muh Syukur Muis, (50) dianiaya oleh Risaldi salah satu pendukung calon Appi-Ciccu yang hendak mengawal prosea verifikasi yang merupakan wewenang KPU tersebut.(**)

Penulis : Rustam

No Responses

Leave a Reply