Kuasa Hukum DIAmi Harapkan Kasus Penganiayaan Harus Ditegakkan

Kuasa Hukum DIAmi Harapkan Kasus Penganiayaan Harus Ditegakkan

RadarMakassar.com – Dinamika pemilihan Wali Kota Makassar tahun ini dinilai panas. Pasalnya, meski tahap Pilkada belum di mulai, namun kekerasan kepada pendukung calon sudah terjadi terhadap tim petahana, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi). Diketahui, sudah dua kali kekerasan kepada tim DIAmi terjadi.

Menangapai masalah itu, tim Kuasa Hukum DIAmi, Ramzah Thabraman mengatakan, pihaknya berharap supaya pihak Polsek Mamajang dan Polsek Mariso harus memproses cepat hukum, segala tindak kekarasan yang dilakukan kepada timnya.

“Kami berharap agar aparat kepolisian memenuhi langkah-langkah hukum untuk pelaku. Meminta perbuatan diproses sesuai hukum dan aturan yang berlaku,” ujarnya, Jumat (29/12) kemarin.

Ia mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pendampingan hukum kepada korban, sehingga proses ini berjalan maksimal.

“Kami selalu tim DIAmi amat menghormati hukum, karena ini sudah masuk ranah itu.  Maka kami serahkan penegak hukum agar bekerja. Jangan sampai dibiarkan pelaku berkeliaran,” ungkapnya.

Sebab bebernya, penganiayaan ini adalah pidana murni dan semua pelaku harus diproses sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Penulis : Rustam
Editor : Fly Indra

 

No Responses

Leave a Reply