PSM Bakal Ikutkan 27 Pemain TC di Bali

PSM Bakal Ikutkan 27 Pemain TC di Bali

RadarMakassar.com  – Masa rehat Pasukan Ramang akan segera berakhir yang diketahui pada Rabu, 3 Januari 2018. Sebab seluruh pemain diwajibkan untuk kembali berkumpul di Makassar.

“Sesuai rencana seluruh pemain dan official tim sudah harus berada di Makassar. Akan ada pertemuan yang digelar dan dihadiri manajemen, tim pelatih, pemain, dan seluruh staff,” ujar Media Officer PSM, A. Widya Syadzwina.

Wina menambahkan, setelah semuanya berkumpul, pada 5 Januari 2018 tim akan berangkat TC di Bali selama 10 hari.

“27 Pemain PSM akan mengikuti TC di Bali. Seperti TC sebelumnya, pemain akan mendapatkan porsi latihan dan program khusus untuk kebugaran sebelum memasuki musim kompetisi. Apalagi kali ini ada 3 turnamen pre season yang akan diikuti PSM” tambah Wina.

Mengenai nama-nama pemain lama dan baru yang akan menghuni tim Juku Eja, Wina mengungkapkan bahwa manajemen akan segera mengumumkan.

“Mohon semua pihak bersabar. Dalam beberapa hari kedepan akan kami umumkan para pemain yang sudah resmi memperkuat PSM musim depan. Adapun pemain baru akan kami perkenalkan saat menggelar jumpa pers Rabu (3/1) mendatang” tutupnya. (**)

Penulis : Fly Indra

No Responses

Leave a Reply