Sambut Pergantian Tahun, MTC Berbagi Kasih di Panti Asuhan

Sambut Pergantian Tahun, MTC Berbagi Kasih di Panti Asuhan

RadarMakassar.com – Sedikitnya 380 orang anggota komunitas pecinta sepeda motor Honda Tiger yang tergabung dalam Makassar Tiger Club (MTC) mengelar kegiatan bakti sosial bertajuk ‘MTC Berbagi Kasih’ Bersama Anak Yatim’, Sabtu (30/12/2017).

Ketua MTC Sukri Gassing mengatakan, kegiatan yang dilakukan di Panti Asuhan Murni di Jalan Singa, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar ini merupakan agenda yang telah dijadwalkan dalam menyambut pergantian tahun, sebagai bentuk kepedulian anggota MTC terhadap sesama.

“Kepedulian kepada sesama adalah sebuah roh dalam bermasyarakat,” kata Sukri.

Selain itu, lanjut Sukri, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat tali persaudaraan, baik dengan orang-orang yang membutuhkan maupun dengan sesama anggota MTC sebagai sebuah organisasi yang berbasiskan hobi.

“Melalui kegiatan ini, kami kuga ingin menunjukkan bahwa meski anggota MTC berbeda-beda suku dan keyakinan, akan tetapi kita tetap satu dalam hal kebersamaan,” kata Sukri.

Lebih jauh Sukri mengatakan, kegiatan ini juga diharapkan bisa membangun semangat di dalam internal MTC untuk mengembalikan kejayaan salah satu klub motor tertia di Indonesia tersebut.

Sementara, salah seorang anggota MTC, Raden Muhammad Al Fateh mengaku sangat antusias mengikuti kegiatan sosial seperti ini. 

Menurutnya, kegiatan seperti ini menjadi ajang silaturrahmi sekaligus menumbuhkan jiwa sosial seluruh anggota MTC.

“Sebagai anggota MTC, saya merasa senang karena kami bisa berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan kepedulian dan uluran tangan. Insha Allah kegiatan seperti ini akan terus kami agendakan secara rutin,” tuturnya. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply