Tancap Gas, IMB Perintahkan Pengurus Gerindra Sulsel Ganti Atribut Pilgub

Tancap Gas, IMB Perintahkan Pengurus Gerindra Sulsel Ganti Atribut Pilgub

RadarMakassar.com – Partai Gerindra resmi mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang (ANN) – Tanribali Lamo (TBL) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub Sulsel 2018.

Surat Keputusan (SK) usungan dengan format B.1-KWK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kepada AAN-TBL, di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Kamis (4/1/2018) sekira pukul 19.00 Wib.

Menyikapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) mengatakan, sebagai tindak lanjut dari keputusan DPP Partai Gerindra yang telah resmi mengusung AAN-TBL di Pilgub Sulsel, seluruh jajaran Partai Gerindra Sulsel hingga ke tingkat bawah akan segera mensosialisasikan pasangan calon usungan Gerindra.

“Kita langsung tancap gas mensosialisasikan apa yang menjadi pilihan Partai Gerindra. Keputusan DPP itu adalah perintah yang harus dijalankan oleh seluruh kader Gerindra,” kata IMB.

Bahkan, IMB juga mengaku, pasca penyerahan rekomendasi tersebut, ia langsung memerintahkan seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra di seluruh wilayah Sulsel untuk secepatnya mengganti seluruh atribut Partai Gerindra yang memuat gambar pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS).

“Kita langsung perintah ke seluruh pengurus dan kader Gerindra sampai ke tingkat bawah untuk mengganti semua atribut dari NA-ASS menjadi AAN-TBL. Itu kita perintahkan mulai malam ini,” ujarnya.

IMB menambahkan, Partai Gerindra Sulsel juga akan segera melakukan rapat konsolidasi dengan seluruh pengurus, membahas langkah-langkah strategis untuk memenangkan pasangan AAN-TBL di Pilgub Sulsel 2018. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply