Berpaket dengan TBL, AAN : Kami Punya Pengalaman dan Sudah Teruji

Berpaket dengan TBL, AAN : Kami Punya Pengalaman dan Sudah Teruji

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Susel, Agus Arifin Nu’mang (AAN), menggandeng Mayjen TNI (Purn) Tabribali Lamo (TBL) sebagai wakilnya untuk maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

AAN mengatakan, dengan segala pengalaman dan proses yang ia telah dilaluinya selama ini, yakni 10 tahun tahun di eksekutif, dan sebelumnya hampir 10 tahun di legislatif.
Sementara TBL dengan pengalaman di dunia militer, pernah menjabat sebagai Plt. gubernur di 4 provins, dan posisi terakhir sebagai Dirjen Kesbangpol Kemendagri, sehingga ia bersama TBL merasa sangat siap untuk bekerja dan menjalankan amanah dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Sulsel.

“Dengan segala pengalaman yang kami miliki, insha Allah kami siap melaksanakan amanah. Kami punya pengalaman dan sudah teruji. Bismillah,” kata AAN, Jumat (5/1/2018).

AAN juga mengatakan bahwa berbekal pengalaman selama 10 tahun terakhir sebagai wakil gubernur, ia paham betul apa yang harus dilakukan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi Sulsel, termasuk menjaga momentum dan meningkatkan pertumbuhan yang saat ini terlah dicapai oleh Sulsel dibawah kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo bersama dirinya.

Terlebih, kata dia, sebagai seorang purnawirawan TNI dengan pangkat Mayjen, TBL sebagai pendampingnya tentu paham betul bagaimana menjaga kondusifitas keamanan, guna mendukung pembangunan dan iklim usaha agar tetap terjaga.

“Saya sudah ikuti proses selama 10 tahun terakhir. Saya paham apa permasalahan dan apa yang harus dilakukan untuk menjaga momentum pertumbuhan yang saat ini sudah cukup baik. Saya dan pak Tanri punya resep dan obatnya,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply