Alhamdulillah, Balita Korban Penculikan Ditemukan di Pinggir Jalan Telkomas

Alhamdulillah, Balita Korban Penculikan Ditemukan di Pinggir Jalan Telkomas

RadarMakassar.com – Raihanun Mailiki Umar, balita 18 bulan yang diculik oleh orang tak dikenal (OTK) di rumahnya, Jalan Pendidikan, Kompleks IKIP Blok F2 No 12, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini Kota Makassar akhirnya ditemukan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, bocah korban penculikan itu ditemukan oleh seorang ibu bernama Merry (47) di pinggiran jalan Telkomas, sekitar pukul 17.30 wita.

“Saat itu, ibu Mery melihat anak itu dalam kondisi menangis sendirian di taman Telkomas, sehingga ia pun mengambil anak itu, lalu menyerahkan ke Polsek Tamalanrea,” ujar Dicky di Polsek Tamalanrea.

banner 728x90

Dicky menduga, pelakulah yang sengaja melepas korban disekitar tempat ditemukan. Saat ditemukan, kata Dicky kondisi korban relatif masih baik. Tidak ditemukan luka maupun tanda-tanda kekerasan kepada bocah tersebut.

“Alhamdulillah kondisi dari pada Hanun sehat, mungkin lemas aja, karena seharian belum dapat makanan, kita harapakan kondisi korban dapat secepatnya pulih,” ungkapnya.

Korban kini telah kembali kepelukan ayahanya. Orang tua korban itu telah menjemput Hanun lalu membawanya kembali kerumah mereka.

Korban di culik oleh beberapa orang pelaku dengan mengunakan modus seolah-olah ingin mengantar barang ke rumah tersebut. Salah satu korban menelpon Etik (27) keluraga korban yang bertugas menjaga Hainun seolah ingin mengirmkan barang.

Namun sesampainya dirumah tersebut, dua orang pelaku malah menyekap Etik dengan cara mengikat kedua tangan dan kaki Etik, juga menyumpal muluttnya. Kemudian mengambil korban yang saat itu sedang tidur, lalu membawanya menggunakan mobil Avanza warna hitam.

Penulis : Rustam
Editor : Fadly Indra S

No Responses

Leave a Reply