Kunjungi Korban Penculikan, Danny Sebut Jangan Lengah Jagai Anakta

Kunjungi Korban Penculikan, Danny Sebut Jangan Lengah Jagai Anakta

RadarMakassar.com – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama istrinya Indira Yusuf Ismail mengunjungi kediaman balita korban penculikan di Jl. Raya Pendidikan, Selasa, (9/1) malam.

Danny Pomanto mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa keluarga korban penculikan anak. Bahkan bakal calon Wali Kota Makassar ini sebelumnya berencana berkunjung ke kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Tamalanrea, namun ternyata korban telah di bawa pulang keluarganya, sehingga dirinya bersama istri langsung bertolak ke kediaman korban.

“Saya sangat shok mendengar informasi ini. Ini persoalan serius, mengenai keselamatan warga dan keselamatan anak, kita tidak boleh lengah sama sekali,” pungkasnya.

Danny pun mengintruksikan kepada Camat dan RT/RW di wilayah Makassar, agar lebih memperhatikan hal seperti ini. Utamanya pada wilayah kompleks dan tempat-tempat yang sepi dari aktivitas warga.

Apalagi kata Danny, setiap wilayah juga ada Punggawata (Jaga Kota) yang sudah harus aktifkan terus menerus.

“Jadi ini membuktikan program Jagai Anakta ini harus betul-betul menjadi gerakan massif. Kaena kapan kita lengah anak-anak bisa jadi korban apapun bentuk kejahatannya,” kata Danny Pomanto. (**)

 

Editor : Fadly Indra S

No Responses

Leave a Reply