Usung AAN-TBL, Ketua Bappilu PPP : Kita Mulai Start “Berperang”, Jangan Mundur!!!

Usung AAN-TBL, Ketua Bappilu PPP : Kita Mulai Start “Berperang”, Jangan Mundur!!!

RadarMakassar.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPP memutuskan untuk mengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo (AAN-TBL) sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023. 

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sulsel, Rizal Syarifuddin, saat menyampaikan pidato pernyataan dukungan untuk AAN-TBL di Celebes Convention Center pada Rabu (10/1/2018) mengatakan bahwa dengan adanya keputusan DPP PPP ini, maka seluruh konstituen PPP diminta untuk mengabarkan dan mensosialisasikan pasangan AAN-TBL kepada seluruh masyarakat Sulsel. 

“Konstituen PPP, kabarkan kepada keluarga, sanak saudara, tetangga dan handai taulan bahwa hari ini akan lahir pemimpin yang sudah teruji dan paling bagus di Sulsel. Kita mulai start untuk berperang memenangkan AAN-TBL, jangan mundur,” tegasnya.

banner 728x90

Pada kesempatan itu, Rizal juga mengungkapkan alasan DPP PPP memilih untuk memberikan rekomendasi usungan kepada pasangan AAN-TBL.

“PPP mengusung AAN-TBL dengan alasan, karakter dan sifat yang dimiliki pasangan AAN-TBL ini mirip dengan karakter Abu Bakar Assiddiq, sahabat Rasulullah yang bijak, tegas, dan berwibawa. Itu kami lihat dimiliki oleh AAN-TBL,” ungkapnya.

Sementara, Ketua DPD Partai gerindra Sulsel, Andi Idris Manggabarani (IMB) menyebut AAN-TBL sebagai pasangan dengan kapasitas, kompetensi, kapabilitas, dan pengalaman yang tidak perlu diragukan lagi.

“Itu terbukti dari usahanya yang mampu mecukupkan dukungan parpol pengusung. Ini tidak terlepas dari doa para ulama. Hari ini saya tegaskan bahwa Partai Gerindra mendukung sepenuhnya pasangan AAN-TBL untuk bertarung di Pilgub Sulsel 2018. Kami berharap kepada semua untuk bahu membahu guna memenangkan AAN-TBL,” kata IMB. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply