Ini Alasan AAN Maju di Pilgub Sulsel

Ini Alasan AAN Maju di Pilgub Sulsel

RadarMakassar.com – Wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang (AAN), yang juga bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023, mengungkapkan alasan dan tujuannya maju di Pilgub Sulsel 2018.

Selain karena sudah mewakafkan dirinya untuk mengabdi kepada masyarakat Sulsel, AAN yang sudah hampir 10 tahun terakhir mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo memimpin dan membangun Sulsel itu juga mengaku ingin melanjutkan program-program pembangunan dan keberhasilan yang telah diraih Sulsel saat ini.

“Tugas saya sekarang adalah bagaimana keberhasilan Sulsel saat ini bisa dibuat merata. Itulah mengapa saya ingin atau harus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan saat ini,” kata AAN, saat menghadiri acara Maulid Akbar di Pondok Pesantren An Nahdlah Makassar, Minggu (14/1/2018) malam.

Menurut mantan ketua DPRD Provinsi Sulsel itu, sebagai orang yang kurang lebih 20 tahun terakhir ikut andil dalam proses pembangunan di Sulsel, ia paham apa saja masalah yang kedepan harus menjadi prioritas untuk segera dilanjutkan dan diselesaikan.

“Saya bisa mendapatkan rekomendasi dari partai politik untuk mendaftar di KPU itu karena doata’ semua. Olehnya itu, saya mohon doata’ semua agar kita bisa bersama-sama melanjutkan pembangunan di Sulsel,” ujarnya, yang disambut teriakan Sulsel bAGUS dari para jamaah dan masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, AAN juga tak lupa untuk mengingatkan seluruh ummat muslim di Sulsel agar selalu menjaga silaturrahmi dengan ummat agama lain.

“Jaga silaturrahmi dengan ummat agama yang lain. Karena program pembangunan hanya bisa berjalan dengan baik kalau didukung oleh kondisi daerah yang aman dan damai,” tutupnya. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply