Aduh!!, Ada Staf Tak Patuhi Intruksi Ketua DPRD Sulsel

Aduh!!, Ada Staf Tak Patuhi Intruksi Ketua DPRD Sulsel

RadarMakassar.com – Bagian Humas dan perundang undangan Sekretariat DPRD Sulsel, sepertinya tidak mengindahkan perintah ketua DPRD Sulsel HM Roem. Hal itu dikarenakan, tidak efektifnya kerja humas sekretariat DPRD Sulsel terlihat pada saat kunjungan anggota pansus.

Bahkan tidak di public oleh humas, padahal ada beberapa staf yang ikut, namun tak ada data akurat yang di sampaikan pada media.

Menanggapu hal tersebut Direktur Kopel Sulsel, Herman Kajang, mengatakan, bahwa Sekretariat DPRD adalah supporting sistem pelaksanaan tugas anggota DPRD.

Oleh karena itu, kinerja anggota DPRD sangat ditentukan oleh profesionalisme sekretariat, baik dalam pendokumentasian kegiatan DPRD dan penyediaan data. Itu memungkinkan DPRD dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kinerja anggota dewan di tentukan oleh Profesionalisme sekretariat,” tegasnya.

Sekretaris Dewan DPRD Sulsel, Risal Saleh yang di konfirmasi hanya menyampaikan bahwa memang ada staf yang dampingi anggota yang kunjungan.

“Itu kunjungan kerja pansus dan di dampingi staf,” cetusnya

Sementara Kabag Humas dan Perundang undangan Surya Darma Thomas yang diintruksikan langsung oleh ketua DPRD, tak juga menggubris saat dimintai konfirmasi. (**)

 

Penulis : Kasma Sakka

No Responses

Leave a Reply