Andi Sudirman Sebut AAN-TBL Pemimpin yang Paling Tepat untuk Sulsel

Andi Sudirman Sebut AAN-TBL Pemimpin yang Paling Tepat untuk Sulsel

RadarMakassar.com – Bakal Calon Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang (AAN) mengisi akhir pekan dengan bersilaturahmi ke sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Soppeng, Minggu (21/1/2018).
Salah satu tokoh masyarakat yang ditemui AAN adalah keluarga besar almarhum Andi Tamrin,
Bupati ke-6 Bulukumba.

Rombongan kandidat yang dikenal beretika dalam berpolitik ini diterima langsung oleh Andi Sudirman atau Puang Sudi bersama sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Pada pertemuan itu, Andi Sudirman mengatakan bahwa AAN yang berpasangan dengan Tanribali Lamo (TBL) adalah pilihan tepat bagi masyarakat Sulsel.

Menurutnya, AAN merupakan sosok pemimpin yang telah teruji dalam memimpin Sulsel. Pasalnya, perjalanan kepemimpinan Agus AN mendampingi Syahrul Yasin Limpo selama hampir 10 tahun terakhir telah membuktikan kemajuan di Sulsel.

“Kalau yang lain masih meraba-raba, tapi Pak Agus sudah tahu bagaimana cara membawa Soppeng ini ke arah yang lebih baik,” kata Andi Sudirman.

Olehnya itu, Andi Sudirman mengajak seluruh keluarga besarnya untuk menyosialisasikan pasangan AAN-TBL. Bahkan kepada masyarakat di luar Kabupaten Soppeng.

“Kalau ada keluargata di kabupaten lain, tolong sampaikan untuk pilih Pak Agus (AAN),” ujar Andi Sudirman.

Sementara, AAN dalam pertemuan tersebut memaparkan beberapa visi misinya untuk Sulsel yang lebih bagus.

Sebagai wakil gubernur dua periode, AAN mengatakan bahwa ia mengetahui betul pembangunan dan program yang harus diprioritaskan, diantaranya pengembangan sekolah kejuruan, peningkatan kesejahteraan masyarakat Sulsel lewat program Sipatuo Sipatokkong, maupun pembangunan akses jalan baru 250 km.

“Program sekolah kejuruan ini penting dalam menciptakan angkatan kerja profesional, misalnya pengembangan skil di sektor pariwisata. Sementara, program Sipatuo Sipatokkong itu ditargetkan untuk mensejahterakan 100 ribu kepala keluarga di Sulsel. Kita juga akan bangun jalan baru 250 km. Salah satunya jalur dari Takkalasi di Barru tembus ke Waeo di Soppeng,” kata Agus.

Bahkan, AAN juga berjanji akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan Sulsel yang lebih bagus bersama TBL.

“Kalau bicara pemerintahan yang bersih dan bebas KKN, kami sudah melaksanakannya,” ujarnya. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply