PBB Siapkan Yusril dan MS Kaban Sebagai Jurkam Agus-TBL

PBB Siapkan Yusril dan MS Kaban Sebagai Jurkam Agus-TBL

RadarMakassar.com – Partai Bulan Bintang (PBB) sebagai salah satu partai pengusung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Pilgub Sulsel 2018 menyiapkan tiga juru kampanye nasional untuk pasangan dengan tagline bersih, teruji dan berpengalaman tersebut.

Ketua Dewan Pimpimpinan Wilayah (DPW) PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang mengatakan, partainya menyiapkan tiga juru kampanye nasional untuk pasangan Agus-TBL. Ketiga juru kampaye yang dimaksudnya yaitu Ketua Umum PBB, Prof. Yusril Ihsa Mahendra, Sekjen PBB, Afriansyah Noor, dan Ketua Majelis Dewan Syuro PBB, yang juga mantan Menteri Kehutanan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, MS Kaban.

“Kami tidak pernah setengah-setengah dalam mengusung. Sejak awal kami selalu mengawal pak Agus untuk bisa maju sebagai Gubernur Sulsel. Beliau sudah sangat berpengalaman selama 10 tahun sebagai wakil gubernur. Beliau juga sangat mengerti pertanian, dan Sulsel ini kaya dengan pertaniannya,” kata Badaruddin, Selasa (23/1/2018).

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Agus Arifin Nu’mang membenarkan jika petinggi-petinggi partai pengusungnya sudah dipastikan akan hadir sebagai juru kampanye nasional pada masa kampanye nanti.

“Itukan sudah protap, dan semua sudah diatur oleh tim,” kata Agus.

Terkait tim, Agus mengaku, meski dirinya dan Tanribali terkesan terlambat start, tapi semua sudah berjalan.

“Semua sudah padu. Ketiga partai pengusung juga terus melakukan komunikasi untuk mengatur langkah ke depan yang harus diambil untuk pemenangan,” pungkasnya. 

Sebelumnya, DPD Partai Gerindra Sulsel juga telah menyampaikan bahwa ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Sekjen Partai Gerindra,Ahmad Mudzani juga masuk dalam tim kampanye pasangan Agus-TBL.  (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply