Prabowo dan Ahmad Mudzani Masuk Tim Kampanye Agus-TBL

Prabowo dan Ahmad Mudzani Masuk Tim Kampanye Agus-TBL

RadarMakassar.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel memasukkan nama Ketua Umumm Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Mudzani sebagai juru kampanye pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang – Tabribali Lamo (Agus-TBL).

Juru bicara Partai Gerindra Sulsel,Syawaluddin Arief mengatakan, hal ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari format yang diberikan KPU kepada Agus-TBL sebagai pasangan calon yang diusung oleh partai berlambang garuda merah tersebut di Pilgub Sulsel 2018.

“Ada format dari KPU yang diberikan kepada pasangan Agus-TBL, lalu kemudian pak Agus menyerahkannya ke Gerindra, dan Gerindra menyusun nama-nama tim kampanye nasional untuk dimasukkan ke KPU. Dalam tim kampanye nasional itu ada pak Prabowo dan Ahmad Mudzani,” kata Syawal, Senin (23/1/2018).

Selain ketua umum dan sekjen, lanjut Syawal, beberapa nama pengurus pusat Partai Gerindra juga masuk dalam tim kampanye nasional tersebut.

“Ada juga nama Ketua OKK Partai Herindra, Sugiono, Ketua Bidang Organisasi, Prasetyo Hadi, Korwil Sulawesi, Abd. Karim Al Jufri, dan Wasekjen Gerindra, Idham Khalid,” bebernya.

Lebih jauh Syawal mengatakan, DPD Gerindra Sulsel sangat serius untuk memenangkan pasangan Agus-TBL di Pilgub Sulsel 2018. Salah satu bentuk keseriusan tersebut, kata dia, ditunjukkan dengan memasang baliho bergambar Agus-TBL.

“Ketua DPD juga sudah menginstruksikan kepada seluruh kader, pengurus, dan organik Partai Gerindra untuk memasang atribut Agus-TBL. Dan itu sudah dilakukan secara masif,” tutupnya. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply