Terima Kunjungan Agus-TBL, Eric : Ini Motivasi untuk Memenangkan Pilgub

Terima Kunjungan Agus-TBL, Eric : Ini Motivasi untuk Memenangkan Pilgub

RadarMakassar.com – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) mengunjungi Kantor DPC Gerindra Kota Makassar, Senin (23/1/2018) sore.
Kedatangan pasangan yang memiliki tagline bersih, teruji dan berpengalaman tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC Gerindra Kota Makassar, Eric Horas, didampingi sejumlah fungsionaris dan kader Gerindra Makassar.

Eric mengatakan, kedatangan pasangan kandidat yang punya banyak pengalaman di pemerintahan itu bisa jadi momentum serta motivasi untuk meraih kemenangan Pilgub Sulsel 2018.

“Saya juga ingin menyampaikan, bahwa saat menerima informasi jika rekomendasi sudah  di tangan Pak Agus dan Pak Tanribali, Gerindra Kota Makassar sudah langsung bergerak secara masih dan terstruktur, untuk menangkan Agus-TBL,” ungkap Eric.

Lebih jauh Eric mengatakan, sebenarnya tidak terlalu sulit untuk mensosialisasikan pasangan yang diusung Gerindra, PBB dan PPP di Pilgub Sulsel itu. Sebab, masyarakat di Sulsel sudah tahu persis kepemimpinan Agus sebagai wagub hampir 10 tahun terakhir.

“Di tangan pak Agus sebagai pendamping pak Syahrul memimpin Sulsel, beliau mampu menjadikan Sulsel maju dari sisi ekonomi dan pendidikan serta pertaniannya. Apalagi pak Agus merupakan bagian daei keluarga besar Partai Gerindra, itu pula yang menjadi semangat buat kami bekerja dengan totalitas untuk memenangkan pasangan Agus-TBL,” tukasnya.

Eric menambahkan, pada 11 Ferbruari mendatang, akan digelar pelantikan Pengurus DPC Gerindra Makassar, dengan menghadirkan 1.000 kader.

“Kita berharap pengurus dari DPP hadir. Demikian pula pak Agus dan pan TBL, agar itu bisa dijadikan momen untuk menggaungkan kemenangan Gerindra pada Pilkada, Pilgub, Pileg dan Pilpres,” tutup Eric. (**)
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply