Gerindra Luwu Optimis Bisa Menangkan Agus-TBL 

Gerindra Luwu Optimis Bisa Menangkan Agus-TBL 

RadarMakassar.com – Partai Gerindra Kabupaten Luwu optimis bisa memenangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang -Tanribali Lamo ( Agus-TBL) di Pilgub Sulsel 2018. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Luwu, Anton Yahya, saat bertemu dengan bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang, Jumat (26/1). 

“Keyakinan itu bukan tanpa alasan. Pak Agus sudah punya modal sebagai wakil gubernur selama 10 tahun terakhir. Sementara pak Tanribali Lamo pernah menjabat empat kali sebagai karateker gubernur di empat provinsi, termasuk Sulsel,” kata Anton.

Selain itu, kata dia, kader Partai Gerindra dimana saja, selalu taat asas. 

“Kalau sudah pak Prabowo yang perintahkan, semua kader Gerindra pasti tunduk. Sehingga tidak ada alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan pak Agus dan pak Tanribali di Pilgub Sulsel mendatang,” tegasnya. 

Anton mengungkapkan, untuk memenangkan Agus-TBL, DPC Partai Gerindra Luwu sudah siap sejak awal. Semua kader dan jaringan yang ada hingga ke tingkat bawah sudah membuat posko pemenangan. 

“Tidak susah mensosialisasikan pasangan Agus-TBL. Keduanya sederhana, sudah familiar, dan bisa masuk ke semua kalangan. Figur Agus-TBL juga low profile, Mereka juga religius dan nasionalis. Kita akan all out di lapangan untuk memenagkan pasangan Agus-TBL,” pungkasnya.

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply