Jelang Cuti Kampanye, Agus Mulai Berpamitan

Jelang Cuti Kampanye, Agus Mulai Berpamitan

RadarMakassar.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan melakukan penetapan calon yang akan menjadi kontestan Pilkada serentak 2018 pada 12 Februari mendatang. Setelah itu, semua calon yang saat ini masih menduduki jabatan di pemerintahan, termasuk Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang maju sebagai kandidat gubernur Sulsel periode 2018-203, diwajibkan untuk cuti dan menanggalkan semua fasilitas negara yang terkait dengan jabatannya. 

Olehnya itu, meski masa jabatannya sebagai wakil gubernur Sulsel mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo baru akan berakhir pada 8 April mendatang, Agus sudah mulai berpamitan kepada masyarakat Sulsel. 

“Saya mohon pamit kepada bapak ibu sekalian sebagai Wakil Gubernur Sulsel,” kata Agus, saat menyampaikan sambutan pada Sidang Majelis Pekerja Lengkap (MPL) Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia, di Palopo, Jumat (26/1).

Wakil gubernur Sulsel dua periode ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada ribuan umat kristiani, karena tentunya dalam 10 tahun mendampingi Gubernur Sulsel Syahrul Yasin limpo memimpin Sulsel, masih ada harapan-harapan masyarakat belum terwujud. 

Pada kesempatan itu, Agus yang pada Pilgub Sulsel 2018 akan bepasangan dengan Tanribali Lamo juga meminta izin dan restu umat Kristiani PGI.

“Insha Allah kalau Tuhan mengizinkan, saya akan maju di Pilgub Sulsel 2018,” ujarnya. 

Politikus yang terkenal santun dan beretika ini berharap dapat dipertemukan kembali dengan umat Kristiani PGI di masa mendatang. 

“Mudah-mudahan Tuhan mempertemukan kita pada masa-masa yang akan datang,” tutur Agus, yang disambut tepuk tangan meriah para jemaat Gereja yang hadir pada acara tersebut.

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply