Agus: Saya Harus ‘Naik Kelas’

Agus: Saya Harus ‘Naik Kelas’

RadarMakassar.com – Setelah hampir 10 tahun menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang menegaskan bahwa Pilgub tahun 2018 merupakan waktu bagi dirinya untuk ‘naik kelas’. Hal itu disampaikan Agus saat menghadiri acara
doa lintas agama dan karnaval budaya Kerukunan Keluarga Besar Nusa Tenggara Timur (KKB NTT) di Hotel Taman Marannu Makassar, Minggu (28/1/2018) malam.

“Kalau saya ini memang sudah tidak bisa jadi wagub lagi, saya harus naik kelas,” kata Agus.

Bakal Calon Gubernur Sulsel Periode 2018-2023 yang dikenal sebagai politisi santun ini meyakini, masyarakat pastinya sudah bisa menilai kinerja dan harmonisasi kepemimpinan yang diperlihatkannya selama dua periode mendampingi Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Terlebih, selama masa kepemimpinannya mendampingi Syahrul, berbagai hasil kerja nyata mulai dari peningkatan ekonomi sebagai wujud kesejahteraan masyarakat, pembangunan infrastruktur untuk aksesibilitas, pembangunan sektor kesehatan dan pendidikan yang memadai serta terjangkau dengan penerapan sistem pendidikan maupun kesehatan gratis, sudah bisa dilihat dan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Kalau kerjanya pak Syahrul dan wakilnya tidak baik, maka jangan pilih wakilnya,” ujar Agus.

Pada kesempatan tersebut, mantan Ketua DPRD Sulsel yang maju di Pilgub Sulsel berpasangan dengan Tanribali Lamo itu juga mengatakan bahwa kandidat calon gubernur yang lain baru bisa berjanji untuk membangun Sulsel, sementara ia telah membuktikannya dengan kerja nyata yang hasilnya sudah bisa dirasakan oangsung oleh masyarakat Sulsel.

Bahkan, Agus yang maju di Pilgub Sulsel diusung oleh Partai Gerindra, PBB dan PPP itu mengaku sudah mempersiapkan konsep untuk mengajak masyarakat Sulsel, agar mau berbagi ilmu dan pengalaman membangun Sulsel kepada provinsi lain.

“Tidak usah ganggu orang. Sekarang kita kerja. Sulsel ke depan sudah harus ngurus masyarakat provinsi lain,” tutup Agus. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply