Besok, Danny Genap Berusia 54 Tahun, Ini Harapannya

Besok, Danny Genap Berusia 54 Tahun, Ini Harapannya

RadarMakassar.com – Besok, Selasa 30 Januari 2018, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto genap berusia 54 tahun.

Ayah dari tiga orang anak itu mengaku, hari ulang tahunnya kali ini yang bertepatan dengan terjadinya fenomena alam gerhana bulan total atau supermoon terasa begitu berharga.

“Itu artinya magnical supermoon itu bulan paling dekat dengan bumi, dan daya tarik bumi juga semakin besar. Jadi ulang tahun saya kali ini cobaannya sangat besar,” kata orang nomor satu di Kota Makassar tersebut.

Olehnya itu, diusia yang ke-54 tahun ini, pria kelahiran Makassar, 30 Januari 1964 itu berkeingin untuk lebih mendekatkan diri lagi ke masyarakat, agar bisa bersama-sama seluruh elemen masyarakat dalam membangun Kota Makassar menjadi dua kali tambah baik.

“Harapan saya, adalah bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat. Umur saya kan bertambah satu tahun, berarti berkurang juga satu tahun,” ujarnya.

Wali kota berlatarbelakang arsitektur itu juga meminta masyarakat untuk senantiasa mendoakan dirinya agar terhindar dari fitnah, serta selamat dalam menjalankan roda pemeritahannya memimpin Kota Makassar.

Ditanya soal perayaan ulang tahunnya, Danny mengaku dirinya tidak mempunyai tradisi khusus untuk merayakannya. Akan tetapi, ia mempunyai agenda khusus sebagai ungkapan rasa syukurnya kepada Allah SWT.

“Semoga dilancarkan dan dimudahkan semua urusan, khususnya dalam menjalankan amanah memimpin Kota Makassar. Semoga setiap harinya menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Danny.

Penulis : Hendra
Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply