Silaturrahmi dengan Warga Tallo, Agus Paparkan Capaian dan Keberhasilan Sulsel

Silaturrahmi dengan Warga Tallo, Agus Paparkan Capaian dan Keberhasilan Sulsel

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang melakukan silaturahmi dengan pengurus Forum Kajian Cinta Al Qur’an (FKCA) Kecamatan Tallo, Tokoh Masyarakat, dan keluarga besar Yayasan An Nur Rappokalling, di Aula Kantor Yayasan An Nur Rappokalling Kecamatan Tallo Makassar, Senin (29/1/2018) sore.

Pada kesempatan itu, Agus mengatakan bahwa selama hampir 10 tahun kepemimpinanya di Sulsel bersama dengan Gubernhr Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL), keduanya telah berhasil mengantarkan Sulsel sebagai salah satu Provinsi terkemuka di Indonesia, dengan laju pertumbuhan ekonomi selalu diatas rata-rata angka pertumbuhan ekonomi nasional.

“Sejak saya dan pak Syahrul memimpin Sulsel, tingkat kemiskinan dan pengangguran juga semakin menurun, yang diiringi dengan meningkatnya pendapatan perkapita masyarakat Sulsel,” kata Agus.

Mantan Ketua DPRD Sulsel itu juga menjelaskan bahwa sejak dicetuskannya program pendidikan dan kesehatan gratis di masa pemerintahannya mendampingi SYL, kualitas dan tingkat pendidikan serta kesehatan masyarakat Sulsel juga semakin membaik.

Tak hanya itu, Agus yang maju bertarung di Pilgub Sulsel 2018 dengan menggandeng Tanribali Lamo sebagai wakilnya tersebut juga membeberkan keberhasilannya bersama SYL dalam membangun infrastruktur, seperti pembangunan sarana transportasi massal Kereta Api poros Makassar-Parepare, pembangunan elevated road poros Maros Bone, pembangunan Underpass simpang lima Mandai, hingga pengembangan kawasan perkotaan Mamminasata.

Sementara, Ketua FKCA Kecamatan Tallo, Nurliah mengatakan, kehadiran orang nomor dua di Sulsel untuk bersilaturahim dengan pengurus FCKA Kecamatan Tallo dan Tokoh Masyarakat serta Keluarga Besar Yayasan An Nur Rappokalling itu adalah merupakan rahmat dan kehormatan tersendiri bagi pengurus Yayasan An Nur Rappokalling.

“Saya telah mengenal Agus Arifin Nu’mang dan Isterinya Hj. Andi Majdah Zain Agus AN sejak lama sebagai sosok keluarga panutan yang sederhana. Pak Agus itu sosok pemimpin yang selalu mengayomi,” ujar Nurliah. (**)

Edito : Opa

No Responses

Leave a Reply