Soal Logo Gerindra di Baliho NA-ASS, Ini Sikap Ketua Gerindra Luwu

Soal Logo Gerindra di Baliho NA-ASS, Ini Sikap Ketua Gerindra Luwu

RadarMakassar.com – Meski Partai Gerindra sejak 4 Desember 2017 lalu telah resmi mengalihakn dukungannya di Pikgub Sulsel 2018 dari pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) ke pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-TBL), namun hingga saat ini baliho pasangan NA-ASS yang mencantumkan logo Partai Gerindra sebagai salah satu partai pengusungnya masih banyak terpasang di sejumlah daerah.

Khusus di Kanupaten Luwu, Ketua DPC Partai Gerindra Luwu,Anton Yahya mengaku sudah erkoordinasi secara lisan kepada tim pasangan NA-ASS untuk mencabut sendiri baliho dan alat peraga kampanye lainnya dari pasangan tersebut yang masih memasang logo Partai Gerindra.

Kalau di Luwu, kami secara lisan sudah minta kerelaan tim NA untuk mencabut. Tapi kalau tidak dilakukan, kami akan usahakan cabut sendiri,” kata Anton, Senin (29/1/2018) malam.

Meski begitu, Anton mengaku jika pihaknya tetap akan mengedepankan sikap saling menghargai dengan semua tim pemenangan bakal calon yang akan bertarung di Pilgub Sulsel.

“Kita tetap berusaha saling menghargai,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply