Syaharuddin dan RL Jadi Waka DPRD

Syaharuddin dan RL Jadi Waka DPRD

RadarMakassar.com – DPP Partai Nasdem telah menunjuk pengganti wakil ketua di DPRD Provinsi Sulsel dan Kota Makassar, menggantikan Andi Rachmatika Dewi dan Indira Mulyasari Paramastuti yang mencalonkan diri di Pilwalkot Makassar.

Untuk pengganti Cicu sapaan Andi Rachmatika Dewi di DPRD Sulsel, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse telah menunjuk Syaharuddin Alrief, sementara Rudianto Lallo ditunjuk untuk menggantikan posisi Indira sebagai Wakil Ketua DPRD Makassar.

Rusdi Masse (RMS) mengaku di internal partainya sudah menyepakati dua nama tersebut untuk menggantikan srikandi Nasdem di legislatif.

RMS memaparkan alasan mengapa Syahar ditunjuk untuk menggantikan Cicu oleh karena merupakan persetujuan dari DPP “dan kita menilai sejauh ini sudah aktif menjalankan fungsinya sebagai salah satu roh NasDem di Sulsel begitu juga dengan Rudianto Lallo. Kalau untuk pengganti cicu yakni Syahar, itu sudah ada SK nya dari DPP,” ucapnya.

Untuk pengganti Syahar di komisi E, RMS belum menentukan siapa yang akan di tunjuk karena masih ada tiga kadernya di DPRD sulsel yakni Arum Spink, Muhammad Rajab dan Desi Susanti Sutomo.

“Kalau pengganti syahar belum kita tentukan masih mau di rapatkan siapa nanti yang akan gantikan,” pungkasnya.”

Dikonfirmasi terkait itu, Syahruddin Alrif mengaku hanya menjalankan apa yang diperintahkan partai.”Saya hanya melaksanakan kewajiban sebagai kader partai,dan saya percaya kalo kita laksanakan kewajiban dengan baik maka pasti hak akan datang sendiri,” singkat syahar.

Sementara, Rudianto Lallo mengatakan hal yang sama. Menurutnya, sebagai pekerja partai sudah seharusnya setiap anggota mengikuti apa yang menjadi perintah partai. Termasuk penugasan baru yang diamahkan kepadanya, yakni menjadi salah satu bagian dari pimpinan DPRD.

” Pekerja partai, Kita ikut apa yg menjadi perintah pertai termasuk penugasan baru dari partai,”katanya.

 

Penulis : Kasma Kassa

Editor : Rahma Amin

 

No Responses

Leave a Reply