Terima Kunjungan Putra Agus AN, FKPPI Asrama KIZZ Lompobattang Nyatakan Dukungan untuk Agus-TBL

Terima Kunjungan Putra Agus AN, FKPPI Asrama KIZZ Lompobattang Nyatakan Dukungan untuk Agus-TBL

RadarMakassar.com – Pepatah ‘buah jatuh tak jauh dari pohonnya’ sepertinya tepat untuk menggambarkan apa yang dilakukan putra Agus Arifin Nu’mang, Ahmad Fauzan AN. Disaat ayahnya yang merupakan bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 gencar melakukan silaturrahmi dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat, iapun melakukan hal yang sama.

Sabtu (3/2/2018), Fauzan yang juga koordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang itu bersama tim SulselbAGUS menyambangi warga Asrama KIZZ Lompobattang (Kodam XIV) di Jalan Garuda – Rajawali, Kota Makassar.

Setibanya di lokasi, Fauzan disambut Ketua FKPPI Asrama KIZZ Lompobattang, Imran, Wakil Ketua, Anto, beberapa Dewan Penasehat FKPPI Asrama KIZZ Lompobattang, dan tokoh pemuda setempat, Djasman.

Di hadapan warga Asrama KIS Lompobattang, Fauzan mengatakan bahwa Asrama KIS bukan merupakan tempat yang asing bagi ayahnya. “Di tahun 60-an, almarhum kakek saya (ayah Agus Arifin Nu’mang), Kolonel (Purn) Arifin Nu’mang lama menetap di Jalan Garuda, yang juga merupakan wilayah Asrama KIS Lompobattang,” tutur Fauzan.

Selain itu, Fauzan juga banyak bercerita tentang ayah dan kakeknya yang juga merupakan bagian dari keluarga besar FKPPI.

Pada kesempatan tersebut, Ketua dan dewan penasehat FKPPI Asrama KIZZ Lompobattang menyatakan sikap untuk mendukung sepenuh hati pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-TBL) di Pilgub Sulsel 2018. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply