Eks Pentolan Golkar Tabuh Genderang ke Appi-Cicu

Eks Pentolan Golkar Tabuh Genderang ke Appi-Cicu

RadarMakassar.com – Eks pentolan Partai Golkar, Maqbul Halim memperkuat barisan pemenangan pasangan Moh Ramdhan Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (Danny-Indira) di Pilwali Makassar tahun ini.

Maqbul diberikan kepercayaan sebagai koordinator bidang media dalam jajaran tim inti pasangan yang menggunakan akronim DIAmi itu.

Pengalaman Maqbul dalam merumus pemenangan di Golkar menjadi ancaman pasangan usungan beringin rimbun itu, Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu). Pasalnya centra koalisi Appi-Cicu adalah Golkar. Ketua DPD II Golkar Makassar dipercayakan menjadi ketua tim pasangan yang menggunakan tagline “Makassar Untuk Kita” itu.

Maqbul yang dikonfirmasi tidak menampik hal itu. Bahkan eks komisioner KPU yang telah dipercaya menjadi tim media Nurdin Halid-Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz) di Pilgub ini secara terang-terangan akan semaksimal mungkin melawan Appi-Cicu di Pilwali mendatang.

Hanya saja, dia lebih memilih berspekulasi dengan jawaban diplomatis saat ditanya perihal pengalamannya di Golkar.

“Lain padang lain belalangnya, lain lubuk lain pula ikannya. Lain sosok lain serangannya,” kata Maqbul saat memberikan keterangan pers di Menara DIAmi, Jln Lanto Deng Pasewang, Makassar,Senin(5/2).

Sehingga, dia mengaku tidak akan menjadikan pengalaman ini sebagai satu-satunya rujukan. Akan tetapi, apa yang dia tahu tentang Golkar akan menjadi medium meperdalam untuk mengetahui strategi lawannya.

“Sehingga demikian saya tidak pernah berpikir seperti itu. Karena segala hal akan tergantung dari perkembangan yang ada,” ucapnya.

Lebih jauh dia menegaskan, jika kompetitornya di Pilwali relatif kretaif, maka bukan hal yang tidak mungkin dia akan jauh lebih kreatif. “Kalau kompetitornya cadas, saya akan lebih tajam,” tandasnya.

 

Penulis : Rahma Amin

No Responses

Leave a Reply