Sebelum Cuti Kampanye, Ini Imbauan Agus Untuk ASN Pemprov

Sebelum Cuti Kampanye, Ini Imbauan Agus Untuk ASN Pemprov

RadarMakassar.com – Wakil Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengingatkan para pegawai atau Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel untuk mentaati segala aturan yang berlaku, termasuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pilkada sesuai UU ASN.

“Dalam aturan, ASN tidak diperbolehkan untuk memperagakan simbol-simbol politik yang telah dijadikan sebagai ikon para kandidat calon kepala daerah. Itu yang harus diingat dan dipatuhi. Jangan sampai ada yang bermasalah karena melanggar aturan itu. Kita harus saling mengingatkan,” kata Agus di hadapan para pegawai, saat berkunkung ke Dinas Peternakan Provinsi Sulsel di Jalan Veteran Makassar, Senin (5/2/2018).

Pada kesempatan tersebut, Agus yang dalam waktu dekat akan mundur dari jabatannya karena ikut bertarung sebagai calon gubernur di Pilgub Sulsel 2018 itu juga berpamitan dengan para pegawai di Dinas Peternakan.

Wakil gubwrnur Sulsel dua periode itu menitip pesan agar pada ASN terus meningkatkan prestasi kerja yang lebih baik, agar prestasi yang selama ini telah diperoleh bisa dipertahankan.

“Siapapun yang memimpin Sulsel kedepan, saya minta kalian jangan kendor dalam bekerja, terus berkereasi untuk kemajuan Sulsel, dan pertahankan prestasi yang telah dicapai, serta tingkatkan terus kinerja anda,” tutur Agus.

Agus juga menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjabat sebagai wakil gubernur, ada perbuatannya yang tidak berkenan.

Usai mengunjungi beberapa bagian kantor Dinas Peternakan Provinsi Sulsel yang baru di renovasi, Agus diserbu pegawai Dinas Peternakan untuk foto bersama, mendukomentasikan keberadaan Agus di akhir masa jabatannya sebagai orang nomor dua di Sulsel. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply