Agus Optimis Menang di Pilgub Sulsel

Agus Optimis Menang di Pilgub Sulsel

RadarMakassar.com – Bakal calon gubernur Sulsel periode 2018-2023 usungan Partai Gerindra, Agus Arifin Numang mengaku semakin optimis bisa menang dan terpilih dalam Pilgub Sulsel yang bakal dihelat pada bulan Juni mendatang.

Apalagi, kata dia, visi misi yang diusungnya adalah visi misi yang memang sudah sejak lama menjadi fokus perjuangan Partai Partai Gerindra, yaitu memperjuangkan ekonomi kerakyatan.

“Kita optimis memenangkan pertarungan di Pilgub Sulsel. Saya memilih Partai Gerindra lantaran partai berlambang burung garuda ini memiliki visi dan misi perjuangan yang sama dengan kami, yakni memperjuangkan ekonomi kerakyatan,” kata Agus saat menyampaikan orasi politiknya, pada pembukaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Persiapan Pemenangan Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-TBL), di Four Points by Sheraton, Selasa, (6/2/2018) malam.

Dalam.orasi politiknya, wakil gubernur Sulsel dua periode itu juga mengatakan, meski belakangan ini banyak pihak atau kandidat yang menjelang Pilkada juga mulai ikut berbicara atau mengkampanyekan ekonomi kerakyatan, namun iya yakin jika masyarakat akan lebih percaya kepada Partai Gerindra.

Pasalnya, sejak sepuluh tahun lalu, partai besutan Prabowo Subianto ini sudah menyuarakan dan memberikan bukti atas konsistensinya dalam memperjuangkan ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Partai Gerindra sudah sejak 10 tahun yang lalu memperjuangkan kesejahteraan rakyat melalui konsep ekonomi kerakyatan, dan itu sudah terbukti. Jika hari ini ada kelompok yang baru mengatasnamakan perjuangan rakyat, maka itu amatlah sangat terlambat,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply