Partai Gerindra Sulsel Target Kemenangan Penuh di Pilkada Serentak 2018

Partai Gerindra Sulsel Target Kemenangan Penuh di Pilkada Serentak 2018

RadarMakassar.com – Bermodal sumber daya manusia serta pengalaman, Partai Gerindra Sulsel optimis bisa meraih kemenangan penuh pada Pilkada serentak 2018, dan siap memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

“Pada tahun ini kami menarget kemenangan penuh dalam pemilihan gubernur, bupati dan wali kota serta presiden nantinya. Hal itu kami yakini lantaran kami memiliki sumber daya dan pengalaman yang begitu baik dan masif,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Persiapan Pemenangan Paket Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.periode 2018-2023, Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo, di Four Points by Sheraton, Selasa, (6/2/2018) malam.

Menurut IMB, Partai Gerindra Sulsel telah menyusun konsep pemenangan yang akan dijalankan dan dioerjuangkan oleh seluruh kader serta simpatisan partai berlambang garuda merah tersebut di seluruh penjuru Sulsel.

IMB menegaskan bahwa Partai Gerindra ikut serta dalam pemilu dengan penuh tanggung jawab, dan semangat untuk mengawal demokrasi agar sesuai dengan kehendak rakyat.

“Hadirnya Gerindra dalam pemilihan gubernur kali ini lantaran bukan dengan ambisi pribadi, melainkan hanya untuk mengabdi dan membela kepentingan bangsa dan rakyat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut, IMB juga mengimbau semua unsur masyarakat untuk turut menjaga demokrasi. Sebab menurutnya, demokrasi bukan masalah menang dan kalah, melainkan suatu penjajakan yang bersih dan adil terhadap kehendak rakyat.

Demokrasi adalah sistem terbaik yang ada dalam sejarah peradaban manusia. Dan kehadiran Gerindra adalah memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan untuk menguasai demokrasi,” tutupnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply