Kemenangan di Pilgub Penting Bagi Gerindra, Ini Alasannya

Kemenangan di Pilgub Penting Bagi Gerindra, Ini Alasannya

RadarMakassar.com – Kemenangan di Pilgub Sulsel 2018 menjadi sesuatu yang penting bagi Partai Gerindra. Hal itu disampaikan lamgsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjend) Partai Gerindra, Ahmad Mudzani, disela pembukaan Rakornis DPD Partai Gerindra Sulsel untuk membahas pemenangan pasangan Agus Arifin Nu’mang -Tanrinali Lamo (Agus-TBL), di Four Points by Sheraton, Selasa (6/2/2018) malam.

“Sulsel ini adalah halaman depan Indonesia timur. Jadi buat kami (Gerindra), kemenangan di Sulsel ini penting,” kata Ahmad Mudzani.

Untuk mendukung target kemenangan tersebut, kata dia, pihaknya telah menginstruksikan kepada seluruh jaringan Partai Gerindra di Sulsel sampai ke tingkat terbawah, untuk secara masif mensosialisasikan pasangan Agus-TBL kepada masyarakat di wilayahnya masing-masing.

“Semua jajaran pengurus, kader, simpatisan serta jaringan Partai Gerindra harus mensosialisasikan bahwa partai kita mendukung Agus-TBL, dan itu harus dilakukan secara masif di semua tingkatan dengan cara dan bahasa yang mudah dimengerti oleh masyarakat,. Termasuk apa visi misi yang akan diperjuangkan Agus-TBL, itu juga harus disosialisasikan ke masyarakat,” tegasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengusahakan agar Ketua Umum Partai Herindra, Prabowo Subianto bisa hadir saat kampanye pasangan Agus-TBL.

“Mudahan pak Probowo bisa hadir di Sulsel saat kampanye nanti,” ujarnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply