Seribu Kader Akan Ramaikan Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Makassar

Seribu Kader Akan Ramaikan Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Makassar

RadarMakassar.com – Kurang lebih 1000 kader partai Gerindra akan turut meramaikan pelantikan pengurus DPC Gerindra Kota Makassar, yang digelar Minggu(11/2) di Hotel  Four Poin By Sheraton Jalan Andi Djemma, Makassar.

Ketua DPC Gerindra Makassar, Eric Horas mengungkapkan, bukan hanya dirinya dan 41 pengurus DPC yang akan dikukuhkan, namun pengurus organisasi sayap Gerindra tingkat kota juga akan dilantik.

“Kalau untuk pengurus Gerindra Makassar totalnya  ada 41 dari lima devisi,tetapi secara keseluruhan ada 150 pengurus termasuk di dalamnya sayap organisasi partai,”terang Eric saat press compres di kantor DPC Gerindra Makassar, Jalan Nuri.

Wakil Ketua DPRD Makassar itu menambahkan kalau pengurus DPC Gerindra di bawah kepemimpinannya dibuat lebih gendut dengan menambah jumlah anggota kepengurusan.”Kalau yang kemarin itu agak lebih ramping, sekarang jumlah pengurus bertambah dari 17 pengurus menjadi 41,”sebut Eric.

Saat ini jumlah kader Gerindra di Makassar sebut Eric sudah berjumlah 2979 orang, tersebar di seluruh kecamatan di Makassar.

Sementara Wakil Ketua Bendahara DPC Gerindra Makassar, Nunung Dasniar mengatakan sesuai dengan jadwal, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Hasyim Jojohadikusomo dan sejumlah ketua-ketua sayap partai Gerindra dipastikan akan menghadiri pelantikan Erick Horas sebagai Ketua baru Gerindra Makassar di pengurus Gerindra Makassar.

“Adik bapak Prabowo ,yakni Hasyim Jojohadikusumo yang akan melantik seluruh pengurus nanti,”katanya.

 

Penulis : Rahma Amin

No Responses

Leave a Reply