Dinilai Beprestasi, Dukungan untuk DIAmi Mengalir Terus

Dinilai Beprestasi, Dukungan untuk DIAmi Mengalir Terus

Radar Makassar.com – Pasca mendapatkan nomor urut keberuntungan (2), gelombang dukungan dari masyarakat untuk Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Indira Mulyasari (DIAmi) terus berdatangan.

Kali ini, giliran Lembaga Investigasi dan Kajian Masyarakat (LIKMA) Indonesia, telah mendeklarasikan diri dan mendatangi kediaman pribadi Danny Pomanto untuk menyatakan dukungan kepada calon petahana tersebut.

Ketua LIKMA Indonesia Asrul Arifuddin mengatakan, kepemimpinan Danny Pomanto sudah tidak diragukan lagi. Sudah banyak prestasi dan bukti nyata yang diberikan untuk Kota Makassar.

banner 728x90

“Beliau (Danny Pomanto), sudah jelas kinerjanya yang nyata. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mendukung pasangan DIAmi,” tuturnya, Kamis (15/2/2018).

Dari seluruh kekuatan yang tergabung, diperkiran LIKMA memiliki ratusan massa. Kedatangan Rombongan itu juga cukup menarik perhatian pendukung lainnya, sebab mereka meminta restu untuk bersama sama memajukan Kota Makassar.

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik dukungan yang diberikan kepada LIKMA Indonesia. Dia berjanji tidak akan mempermalukan dukungan yang diberikan kepadanya.

Danny juga berjanji akan memegang kepercayaan amanah yang diberikan LIKMA untuk mengawal makassar jauh lebih baik. Danny juga menegaskan bahwa makassar tidak boleh mundur lagi.

“Insya Allah tidak ku pakasiriki saudara, kita berjuang bersama demi kemajuan Kota Makassar, sesuai tagline kita. Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” pungkas Danny.

Diketahui, sejumlah capaian dan prestasi yang diraih Danny Pomanto selama tiga tahun lebih memipin Kota Makassar diantaranya, program menuju Pendapatan Asli Daerah (PAD) Rp1 triliun sudah melebih target pencapaian sebesar 1,3 trilliun, termasuk program pelayanan kesehatan darurat gratis ke rumah selama 24 jam, yang sudah mencapai 100% melalui layanan home care dengan kesiapan kendaraan operasional Dottorotta.

 

Penulis : Hendra

Editor : Syahfitra

No Responses

Leave a Reply