Ini Bukti Agus AN Tak Lagi Gunakan Fasilitas Negara

Ini Bukti Agus AN Tak Lagi Gunakan Fasilitas Negara

MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulsel dua periode, Agus Arifin Nu’mang, yang akan bertarung sebagai calon gubernur di Pilgub Sulsel 2018, sejak 15 Februari lalu resmi cuti dari jabatannya sebagai orang nomor dua di Provinsi Sulsel.

Tiga hari sebelum cuti, Agus AN dan keluarga sudah lebih dulu meninggalkan rumah jabatan wakil gubernur di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar, dan pindah ke kediaman pribadinya di Kompleks Bougenvile Blok E/7, Jalan Pengayoman, Makassar.

Selain tak lagi menempati rumah jabatan, sejak resmi cuti, suami dari Andi Majdah tersebut juga sudah tak lagi menggunakan fasilitas negara yang selama ini diberikan untuk menunjang tugasnya sebagai wakil gubernur Sulsel.

“Bapak (Agus AN) sejak Senin 12 Februari 2018 siang, sudah tidak lagi menempati rumah jabatan wakil gubernur. Termasuk sudah tidak lagi menggunakan mobil dinas. Semua fasilitas negara yang selama ini diberikan, bapak sudah tidak gunakan lagi pasca cuti,” kata koordinator tim media keluarga Agus AN, Ahmad Fauzan, Kamis (22/2/2018).

Fauzan juga dengan tegas membantah kabar yang menyebut, hingga kini Agus AN masih menggunakan mobil dinas jenis Toyota Landcruiser.

Pasca cuti, kata dia, Agus AN memang masih menggunakan mobil dengan jenis yang sama. Namun, mobil tersebut bukan mobil dinas milik Pemprov Sulsel.

“Jenis mobil yang bapak gunakan memang sama, yakni Toyota Landcruiser. Tapi itu bukan mobil dinas Pemrov Sulsel, lagian typenya juga berbeda. Itu mobil kerabat yang dipinjamkan ke bapak. Silahkan dicek saja kalau tidak percaya,” ujar Fauzan sambil tertawa menanggapi kabar miring tersebut.

Fauzan juga mengaku sempat kaget mendengar mendengar kabar miring yang mengatakan jika Agus AN masih menggunakan fasilitas negara unutk berkampanye pasca cuti sebagai wakil gubernur.

“Awalnya kami juga kaget mendengar kabar itu. Tapi lagi-lagi kita paham saja lah, ini kan momen politik, jadi biasalah kalau ada yang dalam tanda kutip mengganggu bapak. Tidak perlu terlalu ditanggapi yang seperti itu. Masyarakat juga sudah paham kok bapak orangnya seperti apa,” ucap Fauzan.

Putra Agus AN itu bahkan mempersilahkan pihak-pihak yang ingin membuktikan bahwa Agus AN tidak lagi menggunakan mobil dinas untuk mengecek secara langsung.

“Silahkan cek saja sendiri. Mobil dinas itu ada di rujab dan yang bapak pakai itu bukan mobil dinas. Ini foto terakhir sebelum bapak meninggalkan rujab,” tutup Fauzan, sambil memperlihatkan foto dua mobil Toyota Landcruiser yang terparkir di halaman rumah jabatan wakil gubernur Sulsel. (*)

Editor : Opa

One Response

  1. SintaFebruary 22, 2018 at 11:28 pmReply

    Bapak agus luar biasa

Leave a Reply