Simpul Muda Bakal Menangkan DIAMi di Pilwali Makassar

Simpul Muda Bakal Menangkan DIAMi di Pilwali Makassar

RadarMakassar.com – Ketua Simpul Muda Community Makassar, Daeng Buang menegaskan bahwa puluhan basisnya bakal menyatakan tekad untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto- Indira Mulyasari (DIAmi) di Pilwali Makassar 2018.

“Kami siap untuk menjadi garda terdepan memenangkan pasangan DIAMi. Kenapa? kami memilih pasangan ini. Karena bapak Danny Pomanto terbukti memimpin Kota Makassar secara baik,”ujarnya saat Peresmian dua Posko basis Simpul Muda di Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate.

Kedepannya, kata Daeng Buang,
ia akan mengembangkan lagi 20 posko yang bakal tersebar di 14 kecamatan se Kota Makassar.

banner 728x90

“Sudah ada 80 basis Simpul Muda Community. Hal ini tentu merupakan semangat tersendiri buat masyarakat yang tergabung dalam Simpul Muda Community. Mereka berjanji untuk memenangkan DIAMi dengan pilihannya. Lantaran satu suara menentukan Makassar dua kali tambah baik. Jadi saya harapkan, jangan ki golput di Pilwali Makassar,”ungkapnya.

Diketahui, tim Simpul Muda mempunyai penggalangan basis dominan masyarakat. Selain itu, ada juga bagian tim kreatif para pemuda seperti Sepakbola, Futsal, Pelatihan Jurnalistik, Desain Grafis, dan tim kesehatan pemuda. (**)

 

Editor : Syahfitra

No Responses

Leave a Reply