Agus AN Programkan Pemberian Pakasi Untuk Kepala Desa

Agus AN Programkan Pemberian Pakasi Untuk Kepala Desa

RadarMakassar.com – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang mengukuhkan Tim Relawannya (Relawan Ambassador) di Desa Maero, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Senin, (26/2/2018).

Relawan ini nantinya akan bergerak secara terstruktur, masif dan sistematis untuk memenangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang – Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) pada Pilgub Sulsel 2018.

Dalam sambutannya pada acara tersebut,Agus AN menyampaikan rencananya untuk memberikan tunjangan pakasi bahi seluruh kepala desa di Sulsel.

“Saya rencananya akan menghadirkan program tunjangan pakasi bagi setiap kepala desa nantinya. Saya berharap, tiap relawan gencar bekerja di lapangan, mensosialisasikan semua program Sulsel bAgus,” kata Agus AN.

Menurutnya, relawan ambasador sengaja dibentuk hingga ke pelosok-pelosok desa, karena
sistem jaringan yang ada desa diyakini memiliki basis yang kuat dan mengakar hingga ke pelosok desa.

“Kami berharap, relawan ini akan bergerak secara masif bersama tim relawan se-Kabupaten Jeneponto,” ujarnya.

Sementara, tokoh masyarakat setempat, H. Baso Karaeng Manjeng meyakini jika pasangan nomor urut 2 yang diusung Gerindra, PBB dan PPP ini bisa memenangkan Pilgub Sulsel.

“Pak Agus dan Tanribali itu sudah punya pengalaman dalam memimpin. Tidak perlu diragukan lagi kepemimpinan keduanya. Terlebih mereka ini bersih, teruji dan berpengalaman,” pungkas Karaeng Manjeng. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply