Tak Puas Hanya Mendukung, Ketua Gapoktan Ajak Warga Pilih Agus-Tanribali

Tak Puas Hanya Mendukung, Ketua Gapoktan Ajak Warga Pilih Agus-Tanribali

RadarMakassar.com – Ketua Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) dan Ketua Kelompok Tani Siparappe Salulompo, Desa Rantealang, Kecamatan Larompong, Ladasong menyatakan siap bergerak memenangkan pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo di Pilgub Sulsel 2018.

Ladasong mengaku akan proaktif mengajak warga Kecamatan Larompong, yang berjumlah sekitar 1.820 wajib pilih untuk memilih dan memenangkan pasangan yang dikenal santun, beretika, dan berpengalaman tersebut.

“Saya bukan sekedar mendukung pak Agus, tapi juga akan mengajak warga untuk memenangkan Agus-Tanribali,” tuturnya, seperti disampaikan Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang.

banner 728x90

Menurut Ladasong, lanjut Badaruddin, Agus merupakan kandidat yang paling mengerti program pembangunan di Sulsel. Termasuk paling tahu apa yang harus diprioritaskan untuk melanjutkan program-program yang saat ini sudah berjalan.

Selain itu, Agus juga sudah berpengalaman memimpin Sulsel saat mendampingi Syahrul Yasin Limpo, sebagai wakil gubernur. Sedangkan Tanribali Lamo yang merupakan purnawirawan TNI berpangkat Mayjen, telah berpengalaman memimpin empat provinsi sebagai pejabat caretaker. Dia juga merupakan mantan Dirjen Kesbangpol di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). (**)

Edito: Opa

No Responses

Leave a Reply