Tomas Takalar Akui Agus AN Sudah Teruji

Tomas Takalar Akui Agus AN Sudah Teruji

RadarMakassar.com – Mengawali roadshownya di wilayah selatan, calon gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang mengunjungi Kabupaten Takalar, Senin (26/2/2018) pagi.

Di kabupaten berjuluk Butta Panrannaunganku itu, Agus AN bersama rombongan berkunjung dan bersilaturrahmi dengan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Agus AN mengaku, selain menyerap dan mendengar langsung aspirasi atau keinginan masyarakat, kunjungan tersebut juga dilakukannya untuk meminta doa dan restu masyarakat untuk bertarung di Pikgub Sulsel Juni mendatang.

“Saya memohon doa restu untuk kembali memimpin Sulsel,” kata Agus AN.

Sementara, Sahran Aidid atau akrab disapa Karaeng Silla, yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Takalar mengakui jika Agus AN merupakan sosok pemimpin yang sudah teruji.

“Dalam 10 tahun kepemimpinannya mendampingi pak Syahrul, pak Agus sangat peduli dengan pembangunan dan masyarakat di kawasan pesisir. Makanya kami berharap pak Agus bisa melanjutkan pembangunan di Sulsel,” kata Karaeng Silla.

Pada kesempatan tersebut, Karaeng Silla juga berpesan agar Agus AN terus memberikan perhatian dan memaksimalkan potensi yang dimiliki daerah kepulauan dan kawasan pesisir yang ada di Sulsel.

“Karena kami yakin dan percaya bahwa kekayaan sumber daya alam yang ada di laut sangat berpotensi untuk menjawab tantangan pembangunan di Sulsel,” ujarnya.

Sebelumnya, Agus AN juga sempat berkunjung ke kediaman pribadi Ketua Yayasan Masjid Agung Samsul Qamar Timung di Lapangan Makattang Dg. Sibali, dan beberapa tokoh masyarakat Takalar lainnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply