Agus AN: Jangan Karena Pilkada, Kita Jadi Lebih Percaya Survei Ketimbang Tuhan

Agus AN: Jangan Karena Pilkada, Kita Jadi Lebih Percaya Survei Ketimbang Tuhan

RadarMakassar.com – Calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang meminta tim pemenangannya untuk tetap bekerja semaksimal mungkin mensosialisasikan program dan visi misi yang diusungnya kepada masyarakat Sulsel.

Agus AN juga mengimbau seluruh struktur tim pemenangannya agar tidak semata-mata berpatokan pada hasil survei terkait popularitas maupun elektabilitas dalam bekerja.

“Pak Agus selalu berpesan kepada kami timnya untuk bekerja semaksimal mungkin. Pak Agus juga mengingatkan, jangan karena Pilkada, kita menjadi lebih percaya pada survei ketimbang kuasa Tuhan,” ungkap Juru Bicara Agus-Tanribali, Andry Arief Bulu, Sabtu (10/3/2018).

Menurut Andry, saat ini tim kampanye pasangan dengan tagline lanjutkan pembangunan itu juga
sudah menyusun jadwal kampanye di setiap daerah.

Dalam sehari, kata dia, baik Agus AN maupun pasangannya, Tanribali Lamo terus mendatangi sejumlah titik untuk melakukan sosialisasi maupun sekadar tatap muka dan dialog bersama warga.

“Saya rasa semua kandidat juga pastinya semakin massif melakukan sosialisasi. Apalagi, survei terakhir dari berbagai lembaga menunjukkan belum ada kandidat yang mencapai tingkat keterpilihan 30 persen,” ujarnya.

Andry menambahkan, meski jadwal kampanye semakin padat, namun hal itu tidak membuat Agus-Tanribali bersama timnya panik. Bahkan, kata Andry, Agus AN tetap tidak meninggalkan kebiasaannya untuk berolahraga pagi setiap akhir pekan guna menjaga kebugaran.

“Kebugaran itu menjadi salah satu faktor penting untuk bisa menjadi pemimpin. Kalau sakit-sakitan bagaimana mau memimpin,” tutup Andry. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply