Persipura Optimis Juara Liga 1 2018

Persipura Optimis Juara Liga 1 2018

RadarMakassar.com – Persipura Jayapura tak khawatir dengan keterlambatan start dalam persiapan menyongsong Liga 1 2018. Mereka tetap optimistis untuk bisa berbicara banyak pada kompetisi mendatang.

Tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut memang harus absen dalam dua turnamen besar, yakni Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim. Jelas, mereka kalah langkah dalam persiapan tim karena beberapa alasan.

Akan tetapi, kondisi tersebut buat mereka bukan alasan. Boaz Solossa cs tetap menargetkan gelar juara musim 2018.

“Pelatih juga sudah banyak tahu klub Indonesia. Dia paham Persipura terlambat start akan sangat berpengaruh. Tapi kami sudah sampaikan, apapun kondisinya tim ini harus berjuang,” ungkap Media Officer Persipura Jayapura, Bento Madubun kepada wartawan di Jakarta.

Nah arahan itu disambut bagus pula oleh Pelatih Peter Butler. Mantan juru taktik Persiba Balikpapan itu menyanggupi target juara dari manajemen.

“Kami juga tak memandang tim, karena tim kecil musim lalu saja bisa jadi batu sandungan. 17 tim tak ada perbedaan, buat kami semuanya berat, kalau sanggup, kami harus bisa mengalahkan semuanya,” tandas dia.

 

Sumber: Jawapos.com
Editor : Fly Indra

 

 

No Responses

Leave a Reply