Program Agus-Tanribali Jadi Acuan Kandidat Lain

Program Agus-Tanribali Jadi Acuan Kandidat Lain

RadarMakassar.com – Semua kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel makin massif melakukan sosialisasi visi misi dan program yang diusungnya ke sejumlah daerah.

Yang menarik dari sosialisasi-sosialisasi tersebut, konsep konektivitas wilayah yang sejak awal diusung pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali) dan dikemas dalam program LABUBA MALABO, belakangan ini menjadi acuan dan ikut disosialisasikan serta dimasukkan dalam program kandidat lain.

Menanggapi hal tersebut, juru bicara pasangan Agus-Tanribali, Andry Arief Bulu mengaku tak heran. Pasalnya, kata dia, program tersebut memang sangat realistis dan mengakomodir serta menjadi “obat”bagi permasalahan yang ada di Sulsel saat ini.

“Pak Agus menyusun dan mencetuskan program itu bukan asal-asalan. Beliau berdasarkan dari pengalamannya mengelilingi Sulsel sejak menjadi anggota DPR, Ketua DPR, hingga wakil gubernur Sulsel dua periode. Jadi wajar saja kalau program yang disusun pak Agus itu dicontoh dan dijadikan acuan kandidat lain. Itu bukti kalau program fokus tuntas dan LABUBA MALABO pak Agus sangat realistis. Beliau memang paling tahu kondisi Sulsel,” kata Andry, Rabu (11/4/2018).

Sekadar diketahui, konsep pengembangan kawasan dan interkonetivitas wilayah dengan lima titik tumbuh baru yang ada di Provinsi Susel tersebut pertama kali diekspose dan dipaparkan ke pulblik oleh Agus Arifin Nu’mang pada acara simposium yang digelar DPD Partai Demokrat Sulsel untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang, di Four Points By Sheraton, Rabu (27/9/2017) lalu. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply