Sosialisasi di Kecamatan Tinggi Moncong, Tanribali Ingatkan Warga Pentingnya Pendidikan

Sosialisasi di Kecamatan Tinggi Moncong, Tanribali Ingatkan Warga Pentingnya Pendidikan

RadarMakassar.com – Pendidikan menjadi salah satu hal penting yang selalu disampaikan Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut dua, Tanribali Lamo, setiap kali melakukan kunjungan dan silaturrahmi dengan masyarakat.

“Pendidikan putra dan putri ibu bapak harus diutamakan. Itu hal penting, karena kalau pendidikan anak kita rendah, sulit untuk bisa berkembang,” kata Tanribali, saat bersilaturrahmi dengan warga di Lingkungan Lembanna, Kelurahan Pattapang, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa, Kamis (12/4/2018).

Purnawirawan TNI berpangkat Mayor Jenderal itu mengatakan, jika warga setempat memiliki pendidikan yang tinggi, secara otomatis hal itu akan berpengaruh pada pola pikir dan kreatifitas untuk berbuat sesuatu yang lebih baik dari saat ini.

“Kalau pendidikan putra putri disini semua sudah tinggi, pasti pikiran mereka terbuka. Mereka akan berpikir dan berusaha untuk berbuat atau menghasilkan sesuatu yang lebih baik dari kondisi saat ini,” ujarnya.

Dalam kunjungannya tersebut, pasangan Agus Arifin Nu’mang itu juga berdiskusi dan menyerap keluhan warga setempat yang mayoritas petani, terkait permasalahan dan kendala yang dialami. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply