Ini Alasan Tanribali Luangkan Waktu Kunjungi Keluarga

Ini Alasan Tanribali Luangkan Waktu Kunjungi Keluarga

RadarMakassar.com – Padatnya jadwal kampanye dan sosialisasi ternyata tak membuat Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Tanribali Lamo mengesampingkan silaturrahmi dengan keluarga besarnya.

Disela kesibukannya menghadiri undangan dan sejumlah kegiatan, purnawirawan TNI berpangkat Mayor Jenderal itu meluangkan waktunya untuk bersilaturrahmi dengan keluarga besar Arief Bulu, yang merupakan bagian dari keluarga besar sang istri, Rastina Dewi, di Jalan Pengayoman Makassar, Jumat (4/5/2018).

“Meskipun sibuk, silaturrahmi dengan keluarga tetap harus kita jaga. Masa org lain kita kunjungi, keluarga tidak? Semua harus sama-sama jalan. Restu dan dukungan keluarga itu juga sangat penting,” kata mantan Dirjen Kesbangpol Kemendagri itu, Sabtu (5/5/2018).

banner 728x90

Sementara, Arief Bulu mengatakan, keluarga besarnya telah mensolidkan dukungan kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-Tanribali).

“Insha Allah keluarga besar kami akan solid mendukung Agus-Tanribali di Pilgub nanti. Kunjungan Tanribali ke kediaman kami ini, menurut saya adalah bentuk rasa hormat kepedulian dia kepada keluarganya,” ujarnya. (**)

No Responses

Leave a Reply