Tak Pernah Bohongi Masyarakat, Alasan Warga Tello Baru Dukung Agus-Tabribali

Tak Pernah Bohongi Masyarakat, Alasan Warga Tello Baru Dukung Agus-Tabribali

RadarMakassar.com – Calon gubernur Sulsel nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang mengisi hari libur berbaur bersama warga BTN Citra Tello Makassar, dan menghadiri panen ikan perdana di keramba milik tokoh masyarakat yang juga menjabat sebagai Ketua RW BTN Citra Tello Baru, Nasura Komi, Minggu (6/5/2018).

Agus yang menuju ke lokasi acara panen dengan bersepeda pun mendapat sambutan yang cukup meriah dari warga setempat.

Dihadapan Agus dan rombongan, Nasura mengungkapkan bahwa alasan warga di wilayahnya mendukung Agus-Tanribali tak lain karena ingin melihat Sulsel bisa semakin bagus kedepan.

“Kami mengakui jika Agus-Tanribali sudah terbukti kemampuannya dalam memimpin. Program-program yang beliau tawarkan, sebagian sudah dibuktikan saat menjabat sebagai wakil gubernur Sulsel selama dua periode. Yang terpenting, Agus Tanribali tak pernah terlibat atau terkait dengan kasus korupsi,” kata Nasura.

Ia juga berjanji akan mensosialisasikan dan mengajak warga di wilayahnya untuk memilih Agus-Tanribali pada hari pencoblosan 27 Juni mendatang.

“Insha Allah semua warga BTN Citra Tello baru smemilih Agus-Tanribali, karena memang hanya beliau yang paling berpengalaman dan teruji. Selain itu, beliau juga tidak pernah membohongi masyarakat. Olehnya itu, beliau berdua memang paling layak untuk melanjutkan kepemimpinan di Sulsel,” ujarnya.

Sementara, Agus Arifin Nu’mang menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan komitmen dari para tim dan relawan dan warga setempat yang siap mendukungnya untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2018.

“Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Insha Allah jika Agus-Tanribali terpilih, saya tidak akan kecewakanki,” kata Agus.

Selain menghadiri panen ikan perdana, di lokasi yang sama Agus juga juga meresmikan posko dan tim pemenangan Agus-Tanribali di BTN Citra Tello Baru.

Turut hadir mendampingi Agus, sejumlah fungsionaris Partai Bulan Bintang (PBB) dan salah seorang kader senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Seniman Latief. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply