AAB: Agus-Tabribali Jual Program dan Visi Misi, Bukan SARA dan Hoax

AAB: Agus-Tabribali Jual Program dan Visi Misi, Bukan SARA dan Hoax

RadarMakassar.com – Juru bicara pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 2, Andry Arief Bulu (AAB) menghadiri diskusi bertema, ‘Menciptakan Jurnalisme yang Sehat Dalam Menghadapi Pilkada Serentak Dengan Pemberitaan Tanpa Sara dan Black Campaign’, Selasa (8/5/2018).

Pada kesempatan itu, Andry mengatakan bahwa pasangan Agus-Tanribali sejak awal selalu menghindari hal-hal yang menyangkut isu SARA, black campaign dan hoax.

Meski demikian, kata dia, pihaknya menyadari, ada banyak pihak yang kerap memancing di air keruh dalam kontestasi Pilkada.

“Contoh saja, ada yang salah ucap atau keceplosan, maka akan ada yang terpancing dan ada yang memancing. Maka keluar lah statement,” kata Andry.

Ia menegaskan bahwa dalam melakukan sosialisasi dan kampanye, pasangan nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo lebih menjual program dan visi misi kandidat.

“Kami menjual program dan visi misi, bukan SARA dan hoax,” tegasnya.

Andry menambahakan, sebagai pasangan yang menjadi repsentasi dari partai politik, kontrol untuk mengantisipasi hal yang berbau hoax dan sara juga dilakukan oleh partai politik.

“10 tahun belakangan ini, tidak pernah ada gesekan yang berarti di Sulsel. Kalau bicara calon, mungkin salah satunya incumbent yang sudah ikut menjaga itu,” tutupnya. (**)

Editor : Opa

No Responses

Leave a Reply